Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Bulan Puasa: TPQ AL-Ihsaniyah Adakan Acara Imtihan Sekaligus Mengadakan Sebuah Pembagian Hadiah Kepada Murid

| Maret 09, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-03-10T07:31:43Z


Liputanphatas.com  | Surabaya - Menjelang bulan sucinya Ramadhan 1445 H TPQ AL- IHSANIYAH adakan haflatul Imtihan sekaligus mengadakan pembagian hadiah tepat pada malam Sabtu malam Minggu sekira pukul 19.00 Wib di Jalan Kalianak Gang Rahmat 1A Surabaya.

Dalam acara tersebut tak lupa pula TPQ AL-Ihsaniyah turut mengundang beberapa tokoh agama, sesepuh kampung bapak RW.07 bapak Abdus Sukur tak lupa para wali murid dan juga turut mengundang hadroh dari Al-Banjari yang dipimpinan oleh Ustad Ismail (9/24/2024).

"Kegiatan tersebut TPQ AL-Ihsaniyah mengadakan dalam setiap tahun menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, adalah bulan suci istimewa dan penuh berkah dan mengadakan pembagian dengan bermacam-macam hadiah," urai Ustadz Zaini selaku guru ngaji.

Pembagian hadiah tersebut guna untuk menyemangatkan anak-anak yang masih dini dalam mengaji dan juga untuk menjalankan perintah-perintah Allah SWT sholat dalam lima waktu serta mengaji yang dipimpin oleh Ustadz Zaini.

"Acara yang terakhir pembagian hadiah dipimpin oleh sesepuh kampung Abah Mujib, dan Abah Taufik, ke anak-anak yang pantas mendapatkan hasil yang sudah ditetapkan oleh guru, dan ditutup dengan do'a," tutupnya.

(Red)
×
Berita Terbaru Update