Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pawas Kanit Lantas Polsek Sawahan, Giat Patroli Mobile Antisipasi Tawuran dan Gengster

| Maret 13, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-03-13T19:49:55Z


Liputanphatas.com || Surabaya - 
Patroli blue light merupakan patroli rutin yang dilakukan dengan menyasar tempat dan jam-jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya. 

Dengan menggunakan mobil Unit Lantas patroli dinas dan menyalakan lampu rotator berwarna biru Personel Polsek Sawangan, tiap malam di Bulan Suci Ramadhan. Terus mengintensifkan operasi cipta kondisi (cipkon) pada malam hari.

Patroli ini dilakukan dalam rangka untuk antisipasi tawuran, balap liar serta kejahatan jalanan dan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya.

Kegiatan patroli malam dipimpin langsung oleh Perwira Pengawas (Pawas) Kanit Lantas Iptu Hari Karyono, SH., tersebut melibatkan 4 personel anggota piket fungsi.

Maksud dan tujuan giat ini untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Sawahan dari gangguan kamtibmas serta membuat rasa aman dan nyaman warga masyarakat Kota Surabaya.

“Malam ini kita antisipasi tawuran, balap liar agar wilayah kita aman dan kondusif. Kita amankan wilayah sampai menjelang sahur jangan sampai ada kejadian,"jelas Iptu Hari Karyono, SH. Kanit Lantas Polsek Sawahan, Rabu (13/3/2024) malam.

Lanjut, adapun rute patroli Yakni star dari Jalan Tidar, Jalan Argopuro, Jalan Arjuno, Jalan Jarak, Jalan Banyu Urip, Jalan Kupang Fly Over, Jalan Pasar Kembang.

"Giat patroli blue light tersebut berjalan dengan keadaan aman, lancar dan terkendali kondusif,"pungkasnya.

(Red)
×
Berita Terbaru Update