Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Benda Menyerupai Mortir Ditemukan Saat Pengerukan Pembangunan Rumah Sakit Indrapura

| Maret 04, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-03-05T06:13:14Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Pembangunan Rumah Sakit di jalan Indrapura sudah mulai dikerjakan. Disaat pengerjaan pengerukan tanah menggunakan alat berat, ditemukan sebuah benda menyerupai mortir, Senin, 4 Maret 2024 sekira pukul 10.30.

Menurut keterangan Endrik S. (sopir begho) ketika melakukan pengerukan tanah menggunakan begho, saat mengangkat material tanah dan memindah ke atas telah melihat sebuah benda yang berupa mortir.


Melihat hal tersebut mandor proyek menghentikan terlebih dahulu aktifitas pengerukan dan selanjutnya mengamankan benda tersebut ( yg diduga mortir) untuk dipinggirkan dan dijauhkan dari lokasi galian dengan menggunakan begho.

Selanjutnya mandor galian melaporkan kejadian tersebut secara berjenjang kepada mandor proyek yang selanjutnya sampai ke Babinkamtibmas Kelurahan Kemayoran Bripka Andik. Selanjutnya penemuan benda tersebut dilaporkan kepada Pawas Bubutan 12 Iptu Budi Winarso dan selanjutnya memerintahkan piket fungsi untuk meluncur ke lokasi.

Sekira jam 10.50 wib piket fungsi tiba di lokasi proyek selanjutnya dengan seijin mandor proyek langsung menuju ke TKP, sesampai di TKP piket fungsi dipimpin Pawas didampingi Kanit Intelkam, Kanit Reskrim dan Kanit Samapta melakukan pengamanan TKP.

Pukul 11.20 wib tim INAFIS Polrestabes Surabaya tiba di TKP, selanjutnya melakukan olah TKP bersama piket fungsi Polsek Bubutan, kemudian bersama-sama membuat parameter dan memasang Police line sambil menunggu penanganan lebih lanjut dari tim Jihandak di TKP. (Zis)
×
Berita Terbaru Update