Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Dukuh Pakis Menggelar Jumat Berkah di Rumah Cita Salsabila RW 02 Polosari

| Januari 04, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-01-05T07:15:57Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Polsek Dukuh Pakis gelar Jum’at Curhat, yang  bertempat di Rumah Cita Salsabila RW.2 Pulosari Jl.Pulosari 3 / 39 Surabaya,  HariJum’at, (5/ 1/ 2024) pukul 10.00 Wib.

Acara Jum’at Curhat ini yang dipimpin langsung oleh Kompol Achmadi, SH , selaku Kapolsek Dukuh Pakis, didampingi Lurah Gunungsari beserta staf, Kasi Trantib Kecamatan Dukuh Pakis beserta staf, Ketua LPMK Gunungsari beserta staf, Ketua RW.2 Pulosari dan staf serta para Kader KSH dengan jumlah peserta 30 orang.

Kapolsek Dukuh Kompol Achmadi, SH., dalam dsambutannya mengatakan, kegiatan ini refleksi situasi dan kondisi selama tahun ,2023.

"Harapan saya pada tahun 2024 dimana warga masyarakat merasa senang atas acara Jum’at Curhat ini, karena sebagai ajang untuk menyampaikan berbagai uneg uneg-unegnya,"tuturnya.

Pada kesempatan ini Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH., juga  menyampaikan, imbauan Kamtibmas kepada para peserta agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta dalam menyongsong Pemilu 2024 ini tetap menjaga keamanan dan kedamaian selalu.

"Suasana Jum’at Curhat berjalan dengan aman, lancar tertib penuh keceriaan dan suasana kekeluargaan guyub rukun,"pungkasnya.

(Pyk)
×
Berita Terbaru Update