Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Lantas Polsek Buduran Lakukan Pengaturan Lalin Untuk Mencegah Terjadinya Laka Lantas

| Januari 14, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-01-15T07:05:28Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo – Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta terwujudnya Kamseltibcar lantas, personel Lantas Polsek Buduran melakukan patroli sekaligus pengaturan lalu-lintas.

Kanit Lantas Polsek Buduran Iptu Subandi S. Sos , menyampaikan, Ini sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, AnggotaLantas dan Sampta Polsek Buduran Polresta Sidoarjo secara rutin melakukan kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di pagi hari, guna menciptakan kamtibcar lantas sehingga masyarakat merasakan aman dan lancar.

"Melalui kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Anggota Sampat dan Lantas Polsek Buduran dipagi hari untuk menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat yang akan mesuk kerja maupun kantor serta anak-anak yang masuk sekolah,”katanya.

Selain melakukan pengaturan lalu-lintas untuk menghindari kemacetan, personil Polsek Buduran juga membantu menyeberangkan warga masyarakat dan anak-anak sekolah yang menyeberang jalan.

"Tindakan ini dilakukan dengan penuh kehati-hatian dan bertujuan untuk memastikan keselamatan warga dan anak-anak saat menyeberang, terutama di persimpangan Traffic Laght Maspioan II Buduran yang merupakan daerah padat kendaraanya dan para pekerja perusahaan yang masuk,"pungkas Iptu Subandi. ( humas/skr).
×
Berita Terbaru Update