Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Sampang Meriahkan Tasyakuran HUT PP Polri Ke XXIV Tahun 2023

| Juli 22, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-07-22T09:10:45Z


Liputanphatas.com ll Sampang - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PP Polri yang ke-24 tahun 2023, Kapolres Sampang AKBP Siswanto, S.l.K., M.H., hadir bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sampang ikut meriahkan acara tasyakuran yang digelar oleh PP Polri di Jalan Selong Permai Sampang , Sabtu (22/7/2023).

Acara ini dihadiri oleh puluhan purnawirawan Polri beserta keluarga, ketua Bhayangkari Sampang, pengurus cabang Sampang, beserta sekertaris bendahara dan para tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para purnawirawan Polri yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama bertugas.

"Dalam momen istimewa ini, saya ingin mengucapkan selamat hari jadi yang ke-XXIV kepada para purnawirawan Polri,"jelas Kapolres Sampang.

Lanjut kata AKBP Siswanto, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Para purnawirawan Polri yang hadir merasa senang dengan adanya acara tasyakuran. Mereka merasa dihargai dan diakui atas pengabdiannya selama bertugas di kepolisian. Dan acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan nostalgia kembali bersama rekan-rekan lama,"ungkapnya.

Acara tasyakuran HUT para purnawirawan Polri ke-XXIV ini, "Dharapkan dapat menjadi momen yang baik dan membangkitkan semangat juang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,"pungasnya.

(Red).
×
Berita Terbaru Update