Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkuat Sinergitas, Paguyuban UMKM Jaya Makmur Kunjungi Toko Bisa

| Februari 06, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-07T02:03:51Z


Liputanphatas.com || Surabaya, -Paguyuban Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Jaya Makmur mengunjungi Toko Bisa di Wardhana Training Center jalan Kalibutuh pada hari Senin tanggal 6 Februari 2023.

Direktur Wardhana Training Center Dra. Hj. Rahmi Aprilawati, MM. menjelaskan, Wardhana mendirikan Toko Bisa sebagai e-commerce untuk membantu memasarkan produk-produk buatan pelaku UMKM di kota Surabaya melalui website secara online.

"Seperti kita ketahui, kebanyakan dari UMKM bisa memproduksi tetapi tidak tahu cara memasarkan, jadi kita mencoba untuk membantu memasarkan produk dari UMKM tersebut", terangnya.

Lanjut Rahmi, "kami sangat senang mendapat kunjungan dari Paguyuban UMKM Jaya Makmur dan berharap Toko Bisa bisa bersinergi serta menjadi wadah untuk produk anggota paguyuban UMKM jaya makmur".


Sementara itu, Kadar selaku ketua Paguyuban UMKM Jaya Makmur sangat mengapresiasi Toko Bisa karena program di Toko Bisa bukan hanya sebagai market place saja, tetapi juga ada bimbingan untuk meningkatkan kualitas produk dari segi packaging dan foto produk yang akan sangat membantu sekali.

"Toko Bisa sangat bagus, membantu memfasilitasi UMKM dalam bidang promosi dan pengiriman", imbuhnya.

Kadar berharap dengan kunjungan tersebut bisa bersinergi, sukses bersama, serta semakin banyak anggota UMKM Jaya Makmur Jawa Timur yang bisa bergabung dengan Toko Bisa dan terbantu penjualannya.(Ham)


Editor: Dwi. H


×
Berita Terbaru Update