Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Terselundupnya Barang Terlarang, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Lakukan Pengecekan Ruang Tahanan

| Januari 24, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-24T17:34:53Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Pengecekan rutin ruang tahanan dilaksanakan Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Selasa, 24 Januari 2023. Kegiatan yang dilakukan usai pergantian personil piket penjagaan ini dimulai pada pukul 08.00.

Para tahanan diabsen dan dilakukan penggeledahan badan, dilanjutkan pemeriksaan seluruh bagian ruang tahanan. Termasuk pengecekan barang-barang pribadi para tahanan seperti pakaian ganti dan peralatan mandi.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya barang-barang terlarang yang sengaja diselundupkan, seperti narkoba maupun senjata tajam.

Dalam kegiatan ini jumlah tahanan terpantau lengkap sesuai data, yakni sebanyak 128 orang lengkap. Semuanya dipastikan tetap dalam kondisi sehat.

Menurut Kapolers Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina,  kegiatan ini dilakukan rutin setiap hari, yaitu pada pagi dan malam.

Melalui kegiatan ini kami juga mengantisipasi kemungkinan adanya tahanan yang sakit untuk diberikan bantuan medis,” ujar mantan Kasat Binmas Polrestabes tersebut. (Man).


Editor: Bairi.

×
Berita Terbaru Update