Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Pesan Kapolres Kediri Kota Untuk Persik Mania

| Januari 24, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-24T18:40:46Z



Liputanphatas.com || Kediri Kota - Memberikan dukungan tidak harus datang langsung ke stadion, apalagi pertandingan Selasa besok disiarkan secara langsung. Cukup dari rumah saja atau memakai perangkat lainnya.

Namun yang utama, pesan orang nomor satu di Polres Kediri Kota, AKBP Teddy Candra, SlK., M.Si., menjaga kondusifitas Kota Kediri agar tim kebanggaan tetap bisa bermain di kandang.

Pernyataan di atas disampaikan Teddy, usai memberikan pengarahan kepada anggota keamanan di Stadion Brawijaya, Senin (23/01/2023). 

Dalam pengamanan yaitu, kekuatan Polres Kediri Kota, Brimob, TNI, Satpol PP Dinas Perhubungan, tim medis dan stewart akan diterjunkan.

Sesuai ijin dikeluarkan keamanan, dipastikan laga Persik Kediri menjamu Madura United tanpa penonton. 

Demi suksesnya pertandingan, mantan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya itu, apalagi AKBP Teddy Chandra, SlK., M.Si., sebagai pejabat baru. Memastikan kesiapan personil keamanan dan mengetahui tugas serta kewajibannya.

Kami bagi menjadi Ring 1, Ring 2 dan Ring 3. Simulasi keamanan ini agar seluruh personil tahu atas tugas dan tanggung jawabnya, terutama antisipasi potensi gangguan. 

"Saya mohon kepada Persikmania untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di Kota Kediri. Agar tim kebanggaannya bisa bertanding di semua laga kandang,” ucap mantan Kasubditkamsel Ditlantas Polda Jatim itu. (Red).


Editor: Bairi

×
Berita Terbaru Update