Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tegalsari Laksanakan PAM Konser Musik di Tunjungan Plaza

| Desember 10, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-11T05:44:36Z


Surabaya  || Polsek Tegalsari telah mengadakan  pelaksanaan kegiatan pengamanan (Pam) konser musik bertempat di Plaza Central Lantai 6 Tunjungan Plaza 3 Jalan Basuki Rahmat No 8 -12 Surabaya, Sabtu (10/12/2022) malam.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kompol Imam Mustolih SH., SIK., M.Si., selaku Kapolsek Tegalsari, didampingi Wakapolsek Tegalsari, Kanit Reskrim, Kanit, Lantas, Kanit Samapta dan piket fungsi anggota Polsek Tegalsari.

Pengamanan konser musik bertajuk "STOVIT LEAGUE" dengan Bintang Tamu RAN dan COLDIAC. Apel di pimpin langsung oleh Kapolsek Tegalaarai Kompol Imam Mustolih, SH., SlK., M.Si.


Sementara untuk ticket yang terjual sebanyak 260 ticket dan selebihnya adalah dari mahasiswa - mahasiswi Kampus Airlangga Surabaya Fakultas Gigi.

Dengan jumlah  kekuatan personil untuk pengamanan konser musik  berjumlah 48 personil terdiri dari, Polsek Tegalsari sebamyak 10 personil dan di bantu Dalmas Polrestabes 27 personil, PMI Kota Surabaya sebanyak 11 personil, dan 2 (dua). Armada Unit mobil Ambulance.

Dalam Apel Kesiapan pengamanan, Kapolsek Tegalsari selalu Perwira Pengendali (Padal) memberikan arahan terkait CB (cara bertindak) pengamanan kegiatan dan pembagian ploting pada titik -titik yang telah ditentukan.

Harapan yang di sampaikan Kompol Imam Mustolih S.H. S.I.K. M. Si, selaku Kapolsek Tegalsari, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian Anggota Kepolisian dalam membantu warga masyarakat aman dan kondusif.


"Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pengayom masyarakat dan dapat leluasa langsung menyapa Masyarakat sekitar sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat,"pungkas mantan Kabag Ops Polres Gresik tersebut. (Pri).


Editor: Bairi.

×
Berita Terbaru Update