Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Festival Kuliner UMKM dan MBR Gelar di Kecamatan Sukomanunggal

| Desember 11, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-11T09:01:12Z


Surabaya || Liputanphatas.com - Gelar Everyday Festival Kuliner Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) acara untuk memeriahkan Kuliner yang diselenggarakan oleh Kecamatan Sukomanunggal bertempat di halaman Jalan Patimura SCTV Surabaya., Hari Minggu (11/12/2022).

Acara Everyday kuliner terdapat Hiburan Elekton dari Oky, selaku ketua UMKM kecamatan Sukomanunggal mulai dari makanan minuman, pakaian hingga kerajinan handmade, jumlah sebanyak 70 UMKM dan 50 dari warga Surabaya, 20 dari luar Warga Surabaya.

Kemudian dari setiap Kelurahan yang ada yaitu di Kecamatan Sukomanunggal dan dari Kelurahan Sono Wijenan.

Hadir pula Evi Kristina, selaku Lurah Sono Wejenan ada UMKM yang juga mengikuti Kuliner yaitu makanan dan kerajinan dari ketrampilan dari Ibu PKK Kelurahan Sonowijenan.

Festival Kuliner tersebut dihadiri oleh Nono, selaku camat, Sukomanunggal berserta seluruh setafnya dan warga sekitar. Selain itu juga dihadiri oleh Adi Sutarjaono Si .P., selaku ketua DPRD Kota Surabaya, beserta stafnya.

Camat Sukomanunggal Nono, megatakan, dalam gelar Kuliner tersebut ditujukan kepada masyarakat yang menikmati hari libur, "Bertujuan untuk memperkenalkan UMKM yang ada di Kecamatan Sukomanunggal Kota Surabaya,"jelasnya Nono. (Priyo).
×
Berita Terbaru Update