Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas Koplax Indonesoa, Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

| Desember 11, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-12-11T11:02:31Z


Liputanphatas.com || Cianjur - Komunitas Koplax Indonesia memberikan bantuan kepada warga yang terdampak gempa bumi di Cianjur, Minggu (11/12/2022).

Bantuan tersebut berhasil dihimpun dari donatur seluruh member Komunitas Koplax seluruh Distrik se- indonesia. Bantuan berupa sembako, mainan anak, Al-qur'an dan beberapa perangkat alat sholat.

Pemberian donasi di serahkan langsung oleh Sukrianto Ketum Koplax Indonesia kepada ketua RW bapak Naneng Ayi purnama dan Pak Adi Sunarya selaku Ketua Badan Permusyawaratan Desa di Posko pengungsian di Kampung Baru Lega RT.03/01 Desa Cirumput Kecamatan Cigenang, Cianjur, Jawa Barat.

"Alhamdulillah masih bnyak orang yang peduli dengan warga yang terdampak gempa bumi di cianjur. Mudah-mudahan kebaikan semua member koplax indonesia di gantikan dengan rejeki yang serba kelebihan,"ujar Naneng.


Masih kata dia, terimakasih banyak yang tiada batas dan semoga pemberian donasi dari koplax indonesia menjadi berkah.

"Kesederhanaanya pemberian Koplax Indonesia sangat berarti buat keluarga kami yang terdampak bencana gempa bumi di cianjur ini," tutupnya.

Sementara itu, Kiswan Perwakilan Distrik Jakarta dan Tedjo Klembes Perwakilan dari Distrik Klaten, juga Ridwan dari Distrik Bogor Raya, ikut hadir mendampingi ketum Sukri, untuk pnyerahan donasi di Cianjur.

Sungguh sangat memprihatinkan dan turut berduka sedalam-dalamnya kepada semua warga yang terdampak gempa bumi ini.

"Kita harus kehilangan keluarga tercinta, tempat tinggal harta benda dan sebagainya,"Sukri.


Lanjut kata Sukri, Slsemoga semua diberi ketabahan dan kesabaran bagi warga yang terdampak gempa bumi di Cianjur. saya mengucapkan ribuan banyak terimakasih kepada semua Donatur dan keluarga besar Koplax Indonesia yang telah berpartisipasi dalam Donasi Kemanusiaan Bencana Alam di Cianjur Semoga Berkah untuk kita semua dan musibah ini segera berlalu.

"Kita tidak boleh berhenti berbuat buat untuk membantu keluarga kita yang terdampak gempa bumi ini. Kebaikan kita semua pasti akan di blas oleh allah SWT,"pungkasnya.

Dalam pemberian donasi gempa bumi cianjur, Member Koplax indonesia bertemu dengan komunitas mobil lain diantaranya komunitas Axs Cianjur dan LCC (Ladies Car Comunity)langsung dikomandoi oleh Nte Indah selaku Ketum LCC. Mereka juga turut memberikan donasi di lokasi. (Tim).


Editor: Bairi.
×
Berita Terbaru Update