Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Tanggulangin Berikan Arahan Tentang Pentingnya Kedisiplinan Anggota

| Agustus 21, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-22T05:21:21Z



Liputanphatas.com || Sidoarjo – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri dan ASN, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri dan ASN.

Seperti halnya telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanggulangin AKP I Putu Angga Feriyana, S.H., S.I.K., M.H., bertempat di halaman Mapolsek Tanggulangin, Senin (22/8/2022).


Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas.

Selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Dalam arahannya menjelaskan bahwa, dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Tanggulangin agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat.

"Mari kita ciptakan Polsek Tanggulangin Guyup, Rukun dan Solid Bukan Hanya Sekedar Slogan,”Jelas orang nomer satu diapolsek Tanggulangin Polres Sidoarjo tersebut. (Red).


Editor/Publisher: Bairi.

×
Berita Terbaru Update