Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KANIT BINMAS SAMBANG DAN TATAP MUKA TOKOH MASYARAKAT DESA PUCANGAN,SINERGI JAGA KEAMANAN KAMTIBMAS.

| Agustus 22, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-22T07:17:21Z


Liputanphatas.com|| Polres Tuban, Polsek Palang Polres Tuban melakukan patroli dengan humanis dengan melakukan patroli ke Desa desa dan menyapa masyarakat serta sambang dan bertatap muka dengan tokoh masyarakat,tokoh agama,dan ulama masyarakat Desa Desa Sekecamatan Palang membuat Polisi Polsek Palang Polres Tuban dekat dengan warga masyarakat Kecamatan Palang Kabupaten Tuban.
Seperti apa yang dilakukan oleh AIPDA NOVEI YUDI anggota Polsek Palang Polres Tuban Selaku Kanit Binmas Polsek Palang Polres Tuban,Pada Senin (22/08/2022),sewaktu Sambang dan tatap muka Tokoh masyarakat Desa Pucangan dan bersama sama ngobrol bareng dan duduk serta berdialogis bersama tokoh masyarakat Desa dan menyaring informasi dari masyarakat tentang aliran aliran yang anti Pancasila atau Radikalisme, serta menjaling kerja sama dengan Tokoh masyarakat, agama dan pemuda dalam menjaga keamanan Kamtibmas di Desa Desa.
Kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Palang polres Tuban dengan Sambang tokoh Masyarakat merupakan Atensi langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP RAHMAN WIJAYA S. I. K., S. H., MH. yang bertujuan membuat polisi Polsek Palang Polres Tuban dekat dengan warga masyarakat dan membangun kerja sama untuk bersama sama menjaga keamanan wilayah Kecamatan Palang Kabupaten Tuban dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif, serta mengantisipasi dan menangkal berkembangnya paham Radikalisme dan terorisme.Ujar Bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.(Tro)
×
Berita Terbaru Update