Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KBRS Perjuangan : " PELAYANAN RS dr. SOEWANDI ASYIK "

| Agustus 29, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-29T15:11:46Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Hari baik atau memang kebetulan dapat REJEKI, Perlakuan baik dari Para Medis RS dr. SOEWANDI Surabaya.Yang jelas ketika YANTO BANTENG, Selaku Ketua Keluarga Besar Rakyat Surabaya Perjuangan ( KBRS Perjuangan ) mendampingi Pasien yang kebetulan adalah Ketua RT nya. Tidak seperti kabar yang selama ini di dengar.Ternyata pelayanan Para Medis sangat luar biasa. Hari Senin (29/8/2022).

Di ruang Instalasi Rawat Darurat ( IRD ) Rumah Sakit Pemerintah Kota Surabaya tersebut semua Para Medis tidak ada yang terlihat santai.Semua beraktivitas bahkan tampak petugas menambah beberapa BED ( Ranjang ) pasien.Bukti LOYALITAS Petugas rumah sakit.Bukti juga bahwa jumlah pasien yang membutuhkan perawatan begitu banyak.


Dari semua petugas rumah sakit mulai CLINING SERVIS sampai para medis terlihat karyawan Pemkot Surabaya menghampiri pasien pendampingan Yanto Banteng yang masih antri di KURSI RODA. Obrolan terasa cair dan santai,sampai pasien dapat pelayanan.

Yanto Banteng , Selaku ketua LSM, Mengatakan, Dokter yang memeriksa tentang keberadaan pegawai pemkot yang sebelumnya mengajak ngobrol. "Ketua LSM yang akhir-akhir ini lebih aktif di kegiatan sosial terkesima setelah mendengar penjelasan dokter, " Itu dokter BILLY DANIEL MESSAKH Sp.B direktur rumah sakit ini Bapak !. 

Nama yang di sebut sama dengan BED NAMA di dada yang sempat dibaca.Hanya nama Daniel di akronim D. Selanjutnya keterangan di belakang nama yang menyebut posisi menjadi begitu istimewa. Direktur rumah sakit ternyata begitu aktif sampai TURBA ( Turun Kebawah )."Pungkas. (Pri).
×
Berita Terbaru Update