Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KAPOLSEK DUKUH PAKIS PIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI, INI ARAHANNYA..!!!

| Agustus 29, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-29T18:08:16Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Agung Widoyoko, S. Sos, MH., memimpin pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Mako Polsek Dukuh Pakis Jalan Dukuh Kupang Barat XVI / 6 – 8 Surabaya yang diikuti seluruh PNPP Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya.

Disampaikan Kapolsek Dukuh Pakis dalam arahannya karena seluruh PNPP sudah dewasa dan sebelumnya sudah mendapatkan pendidikan Budi pekerti serta agama.

Disaat sekolah maka sudah bisa membedakan mana perbuatan yang baik dan mana perbuatan yang buruk, sehingga dalam pelaksanaan tugas agar benar benar mempedomani ketentuan yang berlaku.

"Juga saling mengingatkan diantara rekan adalah suatu perbuatan mulia agar rekan-rekan kita tetap dapat bekerja pada jalur yang telah ditetapkan,"sebut saja Kompol Agung Widoyoko, S. Sso., Kapolsek Dukuh Pakis, Senin (29/9/2022).

Mengakhiri apel paginya, Kapolsek Dukuh Pakis, tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kebersihan,disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing - masing serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakanya serta mengajak seluruh anggota agar tetap menjaga kesehatan baik kesehatan dalam menjaga diri, keluarga dan Negara serta disiplin semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,”ucap orang nomer satu di Mapolsek Dukuh Pakis tersebut. (Red).


Editor/Publisher: Bairi.
×
Berita Terbaru Update