Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bertepatan 10 Muharam, SMP Muven Surabaya Gelar Buka Puasa Bersama

| Agustus 08, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-08-08T16:21:24Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Bertepatan dengan tanggal 10 Muharram 1444 Hijriyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMP Muhammadiyah 11 Surabaya (SMP Muven) menggelar berbuka puasa bersama, dan dilaksanakan pada hari Senin-Kamis yang bertepatan dengan Puasa Asyura, Senin (8/8/2022).

Kepala SMP Muhammadiyah 11 Surabaya, Arief Himawan, M.Pd. menjelaskan, pada kesempatan kali ini peserta berbuka puasa bersama bertambah seiring yang telah dicanangkan bahwa IPM SMP Muhammadiyah 11 bertekad untuk menggerakkan rekan-rekan IPM supaya bisa mensukseskan Gerakan Puasa Sunnah Senin Kamis atau disingkat GPSK sehingga menjadi sebuah kebiasaan yang baik serta melatih keimanan dan ketakwaan siswa dalam melaksanakan ibadah sunnah.

"Pada kesempatan kali ini hadir pula Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah Krembangan, DR. Izza Anshory ST. MT. bersamaan dengan menjemput putrinya yang mengikuti kegiatan Tahfidz," terang Arief Himawan. 

Ditempat yang sama, pengasuh Rumah TahfidzMu Krembangan, ustadz Jauhar sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh IPM SMP Muven dengan menggelar GPSK.

"Alhamdulillah, setiap hari Senin dan Kamis saya dapat mengikuti kegiatan GPSK yang digelar oleh IPM SMP Muven, mudah-mudahan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan Istiqomah menjadi kebiasaan baik bagi siswa SMP Muven untuk mengenal kegiatan sunnah yang dilakukan oleh Rasulullah Muhammad SAW," harap ustadz Jauhar. (Man)
×
Berita Terbaru Update