Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Sukodono Digegerkan dengan Penemuan Pria Tewas Bersimbah Darah di Teras Mushola

| Juli 15, 2022 | 0 Views Last Updated 2022-07-15T08:30:02Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo - Diduga korban pembunuhan, seorang pria tewas bersimbah darah di teras Mushola Muhajirin, Desa Ngaresrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, kamis (14/7/2022). 


Unit Reskrim Polsek Sukodono, Ipda Ali menjelaskan bahwa, berawal dari laporan warga atau merupakan saksi yang pertama mengetahui, bermaksud untuk menunaikan ibadah sholat subuh di mushola Muhajirin, kemudian saksi melihat ada seseorang laki-laki yang tidak dikenal tidur dilantai teras mushola, pada saat didekati sudah dalam keadaan meninggal dunia dan mengeluarkan darah di bawah kepala korban. 

"Korban meninggal dunia berinisial WAS, laki-laki kelahiran Lamongan, 30 Juli 1995, warga Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan. Sementara pelaku dugaan pembunuhan masih dalam Lidik oleh Polsek Sukodono – Polresta Sidoarjo," ujarnya. 

Sementara AKP l Ketut Agus Wardana SH , Selaku  Kapolsek Sukodono, dengan didampingi Kanit Reskrim Polsek Sukodono Iptu Moh Ali membenarkan atas adanya tragedi pembunuhan tersebut, alhasil dengan sigap cepat personil Polsek Sukodono bergerak cepat dalam penanganan, dan selanjutnya korban di larikan ke RS Pusdik Gasum Porong guna dilakukan visum dahulu. 

"Diduga korban meninggal dunia karena dibunuh dengan menggunakan senjata tajam, selanjutnya korban di bawa ke RS Pusdik Gasum Porong guna dilakukan tindakan medis berupa visum VER," ungkapnya. 

Kapolsek berharap kepada masyarakat agar bisa membantu memberikan infromasi bila terdapat orang yang mencurigakan

Saya minta bantuan masyarakat dan segera memberi informasi bila mengatahui orang mencurigakan perihal insiden desa Ngaresrejo agar melapor ke Polsek Sukodono,” pungkasnya. (Py)


×
Berita Terbaru Update