Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hiburan Serta Pengajian Ustadz Jeje Meriahkan Ulang Tahun Putra dan Putri Sang Baihaki Akbar

| Mei 19, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-05-20T00:33:18Z


Liputanphatas.com || Lamongan - Putra dari Baihaki Akbar dan Deviyanti Akbar, Salsabila dan King Afis Akbar berulang tahun pada 19 Mei 2024.

Di momen bahagia Salsa dan King Afis Akbar,Baihaki Akbar menggelar sebuah acara pesta hiburan di Dusun Sawu Desa Sumberrejo, Kabupaten Lamongan.

Ia menyajikan hiburan gratis untuk warga dengan Tontonan kocak Badut dengan membagi bagi puluhan hadiah dan Drum Band di siang hari.

Sedang di malam Hari Baihaki Akbar menggelar pengajian akbar yang akan dihadiri Ustadz Jeje di puncak ulang tahun sang putra dan Putri Baihaki Akbar.

Dari pantauan media Liputanphatas.com, pada Minggu (19/05/2024 ) malam ribuan orang berantusias mendengarkan lantunan sholawat Nabi  yang disajikan dari Ustadz Jeje.


Di samping itu, ia juga mohon doa restu untuk kesehatan dan keberkahan umur putra dan putrinya dari sang pejuang Baihaki akbar.

Tidak hanya sampai disitu saja, ia berjanji apabila rangkaian acara selama Ultah Putra dan Putrinya tersebut berlangsung meriah dan menghibur warga setempat, insa Alloh tahun depan akan digelar kembali dengan lebih Meriah,Ungkapnya.

"Acara ini adalah ulang tahun putra dan putri kami, kebetulan ada rezeki lebih, acara ini sengaja kami buat agar warga terhibur dan mendapatkan safaat Nabi Besar Muhammad SAW dalam pengajian kali ini," kata Akbar saat ditemui di lokasi acara.

Dalam kesempatan itu, Baihaki juga berterima kasih kepada semua pengurus Anggota AMI ( Aliansi Madura Indonesia ) atas dukungan yang ikut mendukung serta mensukseskan kegiatannya.

Sementara di tempat yang sama Baihaki Akbar juga berterima kasih pada seluruh warga Dusun Sawu yang ikut serta membantu acara ulang tahun putra putri kami,Ungkap Ketua Umum AMI.

"Kami juga terima kasih yang sukses mengadakan acara ultah putra dan Putrinya Semoga menjadi anak yang sholeh, sehat, dan panjang umur," Pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update