Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Tiga Pilar, Kapolsek Dukuh Pakis Silaturahmi dengan Kader Surabaya

| Mei 21, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-05-21T11:00:52Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih, S.H, M.Hari., melaksanakan Silaturahmi dengan Kader Surabaya, Hebat Kelurahan Pradah Kalikendal, bertempat di halaman Kantor Kelurahan Pradah Kalikendal, Selasa (21/5/2024).

Hadir dala acara silaturahmi tersebut dengan Kader Surabaya Hebat ini Lurah Pradah Kalikendal Hajar Sulistiono, S.Sos , Babinsa, Bhabinkamtibmas dan 3 pilar Dukuh Pakis dimana acara berlangsung dengan penuh keakraban dalam suasana bincang santai.

Pada kesempatan ini Kapolsek Dukuh Pakis meminta kepada Kader Surabaya Hebat untuk kerjasama saling memberikan Informasi.

"Sekecil apapun dan Polsek Dukuh Pakis akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat , ketentraman serta kenyamanan," pintahnya.

Mantak Kapolsek Tengilis itu berharap, saya meminta kepada Kader Surabaya Hebat Kelurahan Pradah Kalikendal agar dapat memberikan informasi keberadaan warga masyarakat yang tidak mampu yang akan kita kunjungi untuk diberikan bantuan sembako.

"Semakin kita sering bersilaturahmi maka akan membuat kita semakin banyak kawan dan saudara serta akan membuat kita selalu bahagia panjang Umum," pungkas orang nomer satu di Mapolsek Dukuh pakis itu.


(Red)
×
Berita Terbaru Update