Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Media Jatim Bersama FRN Nusantara Mengelar Bagi - Bagi Takjil di Sepanjang Jalan Rajawali .

| April 01, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-04-01T10:52:05Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Sedekah itu tidak akan mengurangi harta. Tidak ada orang yang memberi maaf kepada orang lain, melainkan Allah akan menambah kemuliaannya. Dan tidak ada orang yang merendahkan diri karena Allah, melainkan Allah akan mengangkat derajatnya” (HR. Musim) .

Kali ini Perkumpulan Wartawan Fast Respon Caunter Polri dimana Ketua DPW Jatim M. W Yanto Beserta Anggota Media Jatim mengelar giat bagi - bagi Takjil Gratis úntuk Pengguna Jalan di Sepanjang Jalan Rajawali, abang Becak Ojol dan warga sangat mengapresiasi kegiatan ini.yang di gelar depan Kantor atau Basecamp Media Memoterkini.com, 
Senin 01 April 2024. Yaitu tepat pada malam ganjil 21 Ramadhan.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa dengan memberikan takjil kepada orang lain dapat memberikan kita keutamaan, yakni: mendapatkan rahmat dari Allah SWT. mendapatkan amalan yang dilipatgandakan oleh Allah SWT. mengajarkan untuk saling berbagi.

"Pembagian takjil ini merupakan wujud nyata empati kepada sesama dan juga meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT kita di Bulan Suci Ramadhan ini,"ungkap M.w yant. Ketua DPW Jatim dan Juga Korwil Jatim Mt.com .

Berbagi takjil kepada seseorang merupakan suatu hal yang baik dan termasuk sebagai sedekah. 

"Itu artinya, kita akan memperoleh pahala bersedekah," pungkasnya.

(Chakim)
×
Berita Terbaru Update