Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berkah Ramadhan, Srikandi Madas Bagikan 1.500 Pac Takjil

| Maret 28, 2024 | 0 Views Last Updated 2024-03-28T11:54:00Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Moment bulan Ramadhan yang penuh berkah, dimanfaatkan organisasi Srikandi Madas (Madura Asli)  untuk bagi-bagi Takjil terhadap para pengguna jalan menjelang Berbuka Puasa, pada hari Rabu 27/03/2024 sore


Organisasi yang merupakan sayap ormas Madas ini bekerja sama dengan organisasi GASAK (Gerakan Aktivis Suramadu Anti Korupsi), media Terobos dan Rumah Kreatif Florencia Allunaya telah membagikan 600 Pac dari 1500 Pac yang sudah jadwalkan.

Tadi terlihat ikut hadir diacara tersebut, Florencia ketua umum Srikandi Madas bersama Sekretaris dan  anggotanya, H.Abdul Rokip pemimpin redaksi media Terobos News, H.Umar Faruq ketua GASAK, H.Dhofir ketua Madas DPAC Tambak Sari, H.Ali ketua MADAS DPAC Semampir.

"Sore ini kami beserta beberapa pengurus DPP dan DPAC Srikandi Madas, Gasak, Media Terobos dan Rumah Kreatif Florencia Allunaya membagikan 600 Pac tepat di depan kantor Bank Indonesia, jl. Pahlawan Surabaya," ujar Florencia saat diwawancarai Media ini

Lebih lanjut Florencia menyampaikan Pembagian takjil hari ini adalah pembagian yang pertama kali dari 3 titik yang kami rencanakan, titik kedua kami agendakan di depan Mapolda Jatim dan yang ketiga di jalan akses Suramadu kaki Surabaya.

"Pengadaan Takjil ini merupakan bantuan banyak pihak lewat proposal partnership. Sebagai ketua umum Srikandi Madas, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah donasi,  dan saya berharap pembagian takjil dan keberadaan organisasi Srikandi Madas dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat," pungkas Florencia. (Red)
×
Berita Terbaru Update