Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolrestabes Surabaya Beserta Staf dan Jajarannya Mengucapkan Selamat Hari Ibu, 22 Desember 2023

| Desember 21, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-12-25T18:48:15Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2023, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, S.l.K., M.H., bersama Staf dan Jajarannya Mengucapkan Selamat Hari Ibu.

Kapolrestabes Surabaya mengatakan, meskipun rasa terima kasih dan kasih sayang bisa disampaikan kapanpun, tapi dengan adanya peringatan Hari Ibu kita bisa merayakannya secara serentak. Dan jika selama ini merasa sungkan atau ragu menyampaikan perasaan pada ibu, maka ini adalah waktu yang tepat.

"Sebagai ibu yang merawat, menjaga dan membesarkan anak adalah hal yang tulus dilakukan. Namun, kita sebagai anak pasti merasa begitu berterimakasih atas semua cinta, kasih sayang dan perhatian selama ini,"kata Kombes Pol Pasma Royce, S.l.K., M.H., Jumat (22/12/2023).

Dalam pesan singkatnya, Kombes Pol Pasma Royce merupakan lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1996, orang nomor satu di jajaran Polrestabes Surabaya,  memberikan ucapan selamat hari ibu.

Tanpa kehadiran Ibu, rasanya saya tidak akan jadi apa-apa seperti saat ini, terima kasih atas cinta dan kasih sayangmu Ibu,"ucapnya.

Jika seseorang bertanya siapa sosok yang menginspirasiku, tak akan ragu aku menjawab ibu, ibu, ibu. 

"Ku ucapkan selamat Hari Ibu, yang selalu menyentuh hatiku setiap kasih sayang engkau berikan kepadaku. Selamat Hari Ibu buat Ibuku tercinta,"pungkas  mantan Kapolres Metro Jakarta Barat itu.

(Red)
×
Berita Terbaru Update