Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas Kampung Bebas Narkoba, Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMP Bachrul Ulum

| Oktober 23, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-23T14:11:32Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Disaat kebanyakan warga surabaya sedang menikmati akhir pekannya, Tim Pokja KBN Kelurahan Putat Jaya Surabaya memanfaatkan akhir pekan mereka untuk mendatangi SMP Bahrul Ulum Surabaya yang beralamat di Jl. Putat Jaya Sekolahan No. 11-23 Surabaya untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Tim Pokja KBN Kel. Putat Jaya Surabaya tidak datang sendiri pagi hari itu, mereka juga menggandeng seorang Polwan Penyidik dari Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Aipda Ely yang juga ditemani langsung oleh teman-teman konselor dari yayasan rehabilitasi orbit dan plato.


Siswa-siswi tampak antusias mendengarkan dan berbondong-bondong berani mengacungkan tangan untuk bertanya atau menjawab quiz yang diberikan Aipda Ely saat itu.

Selain memaparkan materi tentang bahaya narkoba, Aipda Ely juga hadir bersama koper berisikan contoh atau replika jenis-jenis narkoba yang sedang trend diedarkan.

"Kita boleh mengetahui apa itu narkoba, tapi jangan pernah sekalipun kalian mendekati mereka. Bila melihat, adik-adik harus lapor kepada orang tua dan bapak ibu guru, ya." Pesan Aipda Ely saat itu.

Terkahir adik-adik SMP Bahrul ulum yang berani bertanya dan menjawab penjawab quiz tadi diberikan t-shirt bertuliskan SAY NO TO DRUGS dan WANI LAWAN NARKOBA, "Sebagai bentuk penyemangat siswa-siswi menjadi pelopor pemuda yang bebas dan bersih dari narkoba,"tambahnya.

(Red).
×
Berita Terbaru Update