Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas Koplax Indonesia, Distric Subang Rayakan Anniversary di Hotel Q Mayangan

| Oktober 01, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-02T05:41:07Z



Liputanphatas.com || Subang - Komunitas Koplax Indonesia distric Subang rayakan Anniversary 1st yang bertempat di hotel Q mayangan, Subang, jawabarat pada hari Minggu 01/10/2023 pukul 13.00 wib

Acara anniversary 1 tahun Koplax distric Subang bukan cuman untuk member Koplax, banyak di hadiri oleh komunitas lain yang ada di wilayahnya. Salah satunya Pasukan Grudug, Squad J6 pantura, Axfc Subang, Axsi Subang, Axsi Indramayu, Kori, mobilio indonesia, dan perwakilan Koplax distrik pwk, Koplax distrik karawang yang ikut berpartisipasi memeriahkan.

"Kita tidak perlu mencari tenar dan sensasi untuk memajukan atau mengembangkan salah satu komunitas, saya dan pengurus meminta kepada seluruh member Koplax Indonesia khususnya distrik Subang kita harus saling berjalin silaturahmi dengan komunitas lain," ujar Sukrianto selaku Ketum Koplax Indonesia, Senin (2/10/2023).


Lanjut kata Sukrianto, dan semoga sesudah acara komunitas Koplax Indonesia selalu bersemangat bersinergi dengan distrik yang lain maupun dengan komunitas lain.

"Seluruh member tetap Selalu guyub, rukun, dan solid, imbuh ndan Sukri.

Ketua Kordist Kang Didin melalui Om Pri Sesepuh Koplax Distric Subang mengatakan, mengucapkan selamat dan terimakasih banyak kepada seluruh member Koplax Indonesia dan komunitas lain yang ikut memeriahkan acara anniversary 1tahun.

"Semoga kedepan tetap 1wadah ojok Sampek pecah,"pungkasnya.

Acara di mulai sampai selesai Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, tertib dan aman, terkendali dan kondusif.

(Red).
×
Berita Terbaru Update