Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas KOPLAX, Bagikan Sembako dan Uang Kepada Panti Asuhan Inshan Madani Purwodadi Pasuruan

| Oktober 01, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-02T06:46:52Z


Liputanphatas.com || Pasuruan - Untuk melakukan kebaikan semua orang berlomba-lomba demi meringankan beban saudara kita yang sangat membutuhkan. Salah satu komunitas Koplax Indonesia khususnya Koplax Jatim melakukan kegiatan bamboeng bareng dan baksos di Yayasan Panti Asuhan Inshan Madani Purwodadi, Pasuruan, Jawatimur pada hari Minggu 01/10/2023.

Sebelum berangkat ke lokasi baksos kurang lebih 45 kuda besi tikum di area taman Dayu, pasuruan, Jawatimur.

Puluhan sembako beras dan uang tunai Rp 3.650.000 (tiga juta enam ratus lima puluh ribu rupiah) yang akan di bagikan kepada anak yatim piatu di Yayasan Inshan Madani.


Komunitas Koplax Indonesia melakukan kegiatan mbamboeng kali ini bukan hanya sekedar untuk bersenang - senang malainkan kita Sambil ber Amal. Meningkatkan solidaritas, menjalin silaturahmi bersama anak-anak yatim piatu, ucap Om raziq ulum selaku ketua panitia Koplax distric Pasuruan.

Semua yang di bagikan kepada adik- adik kita hasil donasi seluruh member Koplax Jatim.

"Semoga kedepan dan seterusnya member Koplax Indonesia khususnya Koplax Jatim selalu berpartisipasi dalam kebaikan. Sedikit bagi saya, besar bagi mereka untuk menerimanya," imbuh Om raziq.

Terimakasih banyak kepada seluruh member Koplax Jatim yang ikut berpartisipasi dan mensuport dari awal hingga akhir acara. 

"Kedepan Koplax Indonesia semakin kompak, guyub, rukun dan solid,"pungkas Om raziq.

Setelah selesai baksos seluruh member melanjutkan picnix bersama keluarga D'Picnic Prigen, Pasuruan, Jawatimur.

(Red).
×
Berita Terbaru Update