Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Wonocolo Sambang dengan Tokoh Binaanya

| Oktober 24, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-24T15:08:01Z



Liputanphatas.com Surabaya - sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas Polsek Wonocolo giatkan sambang dengan warga masyarakat untuk menjalin kedekatan.

Kapolsek wonocolo kompol Muhammad Soleh SH., M.M., didampingi dua anggota Bhabinkamtibmas mengunjungi Tokoh Masyarakat Dr. Siswanto, SH., M.M. dikediaman jalan Margorejo indah, Selasa (24/10/2023).

Kehadiran kapolsek bersama anggota disambut dengan penuh kehangatan diruang tamu sembari berbincang seputar situasi kamtibmas diwilayah pemukiman margorejo indah.

Selain untuk bersilaturrahmi kehadiran Kapolsek wonocolo sekaligus untuk memperkenalkan diri untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., mengatakan, saat ini saya bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat guna menjalin komunikasi dan Kolaborasi untuk menciptakan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Wonocolo yang aman dan kondusif.

Kita sudah bertukar nomor handphone dengan maksud untuk mempermudah koordinasi jika ada warga yang membutuhkan kehadiran Polri kami siap melayani ,” pungkas mantan Kapolsek Sukolilo itu.

(Red)

×
Berita Terbaru Update