Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Karangpilang Beri Arahan Kepada Anggota, Saat Apel Jam Pimpinan Untuk Rutin Lakukan Kegiatan

| Oktober 05, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-05T17:35:20Z



Liputanphatas.com || Surabaya – Pada kesempatan Apel Pagi Jam Pimpinan kali ini, Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K., M.Si., berkesempatan mengambil apel di halaman mapolsek Karangpilang Polsek Karangpilang sekaligus memberi arahan kepada Personil Polsek Karangpilang. Kamis (05/10/2023) 08.00 Wib.

Dalam apel tersebut, diikuti oleh seluruh anggota Polri maupun ASN yang berdinas di Polsek Karangpilang. 

Dalam arahannya Kapolsek Karangpilang mengatakan, bahwa Bapak Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas seminggu ini.



Kapolrestabes Surabaya meminta agar kegiatan razia kejahatan malam tetap dilaksanakan secara rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat sebagai upaya pencegahan pelaku kejahatan yang akan masuk ke wilayah Surabaya.

"Agar pengamanan unras maupun sepakbola jangan menganggap remeh (underestimate) sehingga tetap siap dengan peningkatan ekskalasi, agar anggota tetap bekerja sesuai tugas pokok dan tidak hanya sebagai rutinitas,"tutur Kompol A.Risky.

Kegiatan apel ini diteruskan dengan acara perpisahan anggota ASN Polsek Karangpilang yang mutasi ke Polrestabes Surabaya dan Kanit Reskrim Polsek Karangpilang yang mutasi ke Polres Mojokerto.

"Semoga dengan mutasi diharapkan bisa membawa kebaikan dan keberkahan bagi mereka berdua dan semoga sukses selalu di tempat tugas yang baru,"pungkas mantan Kapolsek Sawahan itu.

Acara apel pagi ini ditutup dengan makan bersama dengan seluruh anggota sebagai bentuk kebersamaan dan wujud syukur dari anggota yang mutasi ke kesatuan lainnya.

(Red).


×
Berita Terbaru Update