Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Berkah, Kapolsek Simokerto Bagikan 100 Nasi Kota Kepada Ojek Online dan Warga Sekitar

| Oktober 13, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-13T07:39:11Z


Liputanphatas com || Surabaya - Pada hari Jumat tgl 13 Oktober 2023 sekitar pukul 10.20 wib didepan Mako Polsek Simokerto jalan kapasan No 192 Surabaya.

Tak seperti biasa nya
tampak terlihat banyak warga dan pengendara motor yang berjubel mengantre didepan para Polisi, biasa nya masyarakat kebanyakan takut bila melihat banyak Polisi yang berdiri di jalan raya.

Tapi ini sangat berbeda, justru wajah dari masyarakat yang berjubel mengantri di hadapan Polisi dari Polsek Simokerto nampak terlihat sumringah alias senang sekali.


Ternyata warga sekitar Polsek Simokerto dan para ojek online serta pengendara motor yang melintas di jalan kapasan ini diberi bingkisan nasi kotak oleh Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K. bersama anggota nya
total nasi kotak yang dibagikan ini sekitar 100 kotak.

Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.l.K., mengatakan, kegiatan sosial dengan bersedekah ini rutin diadakan setiap hari Jumat sebelum sholat jumatan
dan diberi nama Jumat berkah.

"Semoga dengan bersedekah dapat membantu meringankan perekonomian masyarakat sekitar dan juga semog diberkahi Allah SWT. Semua keluarga Polsek Simokerto diberikan kesehatan keselamatan dan kesuksesan serta selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan petunjuk ke jalan yang baik dan benar,"pungkasnya.

(Rosul).
×
Berita Terbaru Update