Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Depresi, Guru Les NiuNiu Mandarin Course di Surabaya Bunuh Diri

| Juli 20, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-07-22T00:33:12Z


Liputanphatas.com || Surabaya - HA (45th) seorang wanita warga Ngaglik 2, Kel.Kapasari, Kec.Genteng, Kota Surabaya, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di tempat kerjanya, Kantor Les NiuNiu Mandarin Course, Ruko Wisata Bukit Mas 2 Surabaya, pada hari Kamis 20/07/2023 malam. 


Menurut keterangan dari saksi selaku murid les melalui Comand Center Surabaya tertulis, bahwa saat dirinya datang ruangan dalam keadaan kosong, sehingga murid memanggil nama gurunya yang bernama HA, namun tidak ada respon. 

"Lalu murid les tersebut naik ke lantai 2 dan menemukan jenazah HA tergantung di dinding dengan seutas tali tampar berwarna orange melilit di bagian leher," penjelasan saksi dalam keterangan tertulis Comand Center Surabaya. 

Selain itu, keterangan dari teman HA menyampaikan bahwa HA mempunyai riwayat sakit depresi. 

Hadir dilokasi kejadian, diantaranya BPBD Kota Surabaya, Tim Inafis Polrestabes Surabaya, Polsek Lakarsantri, Babinsa Lakarsantri, Praja Lakarsantri, BKO Kel. Lidah Wetan, Ambulance PMI, Pos PTC 

Tim Inafis Polrestabes Surabaya setelah melakukan proses olah TKP selanjutnya jenazah dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD DR Soetomo menggunakan ambulance dari PMI. Kejadian tersebut masih dalam proses penyelidikan tim kepolisian. (Wan) 
×
Berita Terbaru Update