Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Simo Pronajaya Bersama Majelis Ta'Lim Wa Dzikir Gandrung Nabi Gelar Acara Maulud Nabi Muhammad SAW

| Oktober 13, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-14T06:08:44Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Warga Simo Pronajaya RW.08, Kel.Simo Mulyo Baru, Kec.Sukomanunggal, Kota Surabaya, bersama Majelis Ta'Lim Wa Dzikir Gandrung Nabi gelar acara Maulud Nabi Muhammad SAW di Jalan Simo Pronajaya, pada hari Jumat 13/10/2023, sekira Pukul 19.00 Wib. 

Acara tersebut dipimpin oleh Arif Viandi selaku Pimpinan Majelis Ta' Lim Wa Dzikir Gandrung Nabi, dan dibantu Harianto selaku Ketua Panitia, berserta seluruh Majelisnya. Dan dihadiri oleh H.Sutopo selaku Ketua RW 08 Simo Pronajaya, Ustad Arif Rifai selaku Penyuluh dari KUA Sukomanunggal, dan Gus Noer Wahid dari Mojokerto sebagai penceramah acara tersebut. 


Harianto mengatakan, bahwa acara ini sudah lama fakum di Wilayah Simo Pronajaya dan nantinya akan  di laksanakan setiap tahun, dengan bertemakan saling mencintai seperti mencintai Nabi Muhamammad SAW, ini memang untuk menggugah masyarakat Simo Pronajaya untuk menjadi panutan Rosulullah Muhammad SAW. 

"Agar masyarakat terutama Warga Simo Pronajaya RW.08 mampu membawakan nilai-nilai keagamaan bagi dirinya dan keluarga serta masyarakat pada umumnya, dan semoga kedepannya lebih Sukses," pungkasnya. (Priyo)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update