Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dimakan Pahlawan Nasional RP Moh. NoerKasat Samapta Polres Sampang Pimpin Pengamanan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

| Oktober 11, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-11T13:13:47Z



Liputanphatas.com || Sampang – Kasat Samapta Polres Sampang, Iptu Slamet SH, memimpin kegiatan pengamanan upacara ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan nasional sekaligus mantan gubernur Jawa Timur RP Moh. Noer di Jl. Merapi Kelurahan Rongtengah Sampang, Selasa (11/10/2023).

Kasat Samapta Polres Sampang Iptu Slamet SH., yang baru menjabat tersebut menempatkan anggotanya yang melaksanakan pengamanan di depan pintu masuk, samping kiri dan kanan serta belakang makam untuk kelancaran dan kesakralan acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangkaian peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur 2023.

Iptu Slamet menjelaskan kepada awak media bahwa dalam menjaga kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga di makam RP Moh. Noer, Polres Sampang menyiagakan puluhan personil gabungan dari Sat. Samapta, Sat. Lantas dan Polsek Sampang sekaligus pengamanan tertutup dari Sat. Reskrim serta Sat. Intelkam Polres Sampang.

"Kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga di makam RP Moh. Noer dipimpin Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dan dihadiri Kepala OPD Pemprov Jatim, Forkopimda Kabupaten Sampang,"pungkas Iptu Slamet, Kasat Samapta Polres Sampang.

Kegiatan mulai awal sampai akhir berjalan aman lancar dan kondusif.

(Dul).

×
Berita Terbaru Update