Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Pangarengan Datangi Camat Pangarengan Bahas Kamtibmas Wilayah

| Oktober 11, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-11T13:35:41Z



Liputanphatas.com || Sampang – Kapolsek Pangarengan Iwan Suhadi SH beserta anggotanya melaksanakan sambang Kamtibmas ke Camat Pangarengan Nurholis S.Sos, MM, Selasa (11/10/2023).

Kegiatan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat sudah menjadi rutinitas Kapolsek Pangarengan dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas wilayah Kecamatan Pangarengan agar senantiasa aman kondusif.

Saat berada di aula kantor pemerintahan kecamatan pangarengan, Ipda Iwan Suhadi berkoordinasi dengan Nurholis terkait pendirian rumah kebangsaan dan antisipasi bencana alam khususnya kejadian kebakaran selama musim kemarau.

Kapolsek Pangarengan Ipda Iwan Suhadi mengatakan kepada Camat Pangarengan Nurholis bahwa dalam mengantisipasi dan meminimalisir gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024.

"Juga dibutuhkan satu tempat untuk dijadikan sebagai rumah kebangsaan,"jelasnya.

Lanjut kata Ipda Iwan Suhadi, kepada Nurholis bahwa pendirian rumah kebangsaan sebelumnya di Dusun Kolo Desa Apaan kurang strategis lokasinya dan dibutuhkan lokasi lain dan butuh masukan dan survey oleh stakeholder.

Terkait kejadian kebakaran saat musim kemarau, Ipda Iwan Suhadi menjelaskan kepada camat pangarengan bahwa selama tahun 2023 sampai bulan oktober sudah terjadi 6 kebakaran dengan lokasi lahan, kandang hewan dan rumah.

"Mengantisipasi kejadian kebakaran tersebut mengajak Nurholis untuk selalu menyampaikan himbauan antisipasi terkait Karhutla kepada kepala desa maupun masyarakat lainnya,"pungkasnya.

(Rosul).

×
Berita Terbaru Update