Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Keributan di RS Soewandi, Polsek Simokerto Sigap Melaksanakan Patroli

| Oktober 05, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-05T17:22:48Z



Liputanphatas.com || Surabaya - Meskipun setelah berkeliling dari pemukiman ke perkampungan dan juga jalanan yang dinilai rawan terjadi kriminalitas seperti balap liar atau tawuran remaja, tetapi tak mengurangi semangat petugas kepolisian dari Polsek Simokerto dan mereka masih tetap semangat dalam bertugas melindungi dan mengayomi masyarakat di wilayah nya, Kamis (5/10/2023).

Kali ini dengan dipimpin seorang perwira pengawas beserta 5 anggotanya Polsek Simokerto dengan penuh semangat melaksanakan patroli Kota Presisi di rumah sakit Soewandi jalan Tambakrejo Surabaya

Rumah sakit ini sering dijadikan jujukan patroli dikarenakan sangat ramai nya masyarakat yang berobat disini,

Dikatakan Kapolsek Simokerto Kompol Moh. Irfan, S.E., S.l.K., mengatakan, dalam giat patroli ini juga mendapatkan respon yang baik dari pihak rumah sakit soewandi karena terkadang juga ada kejadian keluarga pasien yang salah paham dengan pihak rumah sakit

"Guna untuk mengantisipasi kegaduhan atau keributan dan supaya situasi nya selalu aman tertib kondusif,"kata Kompol Irfan.

Lanjut kata Kapolsek Simokerto, anggota juga berkoordinasi dengan satpam rumah sakit supaya selalu bekerjasama dan menghubungi anggota Polsek bila melihat tanda tanda gangguan kamtibmas agar cepat ditangani bersama.

"Masyarakat pun juga sangat senang dengan kehadiran dari petugas kepolisian yang melakukan patroli di rumah sakit Soewandi dan merasa aman nyaman ujar pawas Polsek Simokerto,"tutup mantan Kapolsek Dukuh Pakis Tersebut.

(Red).

×
Berita Terbaru Update