Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Karangpilang, Kapolsek Wiyung dan Camat Datangi Koramil Karangpilang Untuk Ucapkan Dirgahayu TNI Ke- 78

| Oktober 05, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-10-05T15:53:34Z


Liputanphatas.com || Surabaya Kapolsek Karangpilang Kompol A.Risky Fardian C.S.I.K. M.Si., dan Kapolsek Wiyung Kompol Gandi Darma Yudanto S.H., S.I.K., M.H., serta Camat Karangpilang Bapak Ir. Ipong Wisnue W.M.M., Kasi Trantib Kecamatan Karangpilang Bapak Musa dan Lurah se- Kecamatan Karangpilang mendatangi Koramil Karangpilang yang berada Jl Raya Menganti Babadan Kecamatan Wiyung Kota Surabaya bersama  dalam rangka memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke – 78 Tahun.

Kedatangan 2 Kapolsek dan Camat Karangpilang tersebut sempat membuat Danramil kaget karena tak ada koordinasi sebelumnya. Apalagi, kedua Kapolsek tersebut datang dengan anggotanya masing masing dan membawa kue ulang tahun serta tumpeng.

Mayor Arh Ahmad Fahrudin selaku Danramil Karangpilang menyambut hangat dan mengajak masuk seluruh rombongan ke dalam kantor Koramil Karangpilang. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan kue dan tumpeng lalu Kapolsek Karangpilang serta Kapolsek Wiyung memberikan suapan potongan kue dan tumpeng ke danramil Karangpilang.

Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas antara tiga pilar baik Kepolisian, TNI dan Pemerintah Kota dapat terjalin dengan baik sehingga tampak keakraban dalam  acara kali ini

Kami berterimakasih karena kedatangan kami disambut baik oleh bapak Danramil. Semoga TNI dan Polri serta Pemerintah Kota semakin kompak dan erat dalam menjalani tugas sehari-hari di lapangan,” ujar Kapolsek Karangpilang.

Kapolsek Karangpilang berharap, ke depan sinergitas Polri dan TNI akan semakin meningkat, lebih solid dan semakin kuat.

Menurutnya sejauh ini sinergitas antara Polri dan TNI di wilayah hukum Polsek Karangpilang dan Polsek Wiyung sudah terjalin dengan sangat baik.

Semoga TNI – Polri dicintai rakyat dengan memberikan pengabdian terbaik, tulus, dan ikhlas. Dan sinergitas antara TNI dan Polri diharapkan semakin erat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman damai dan kondusif,” jelas Kapolsek Karangpilang.

Sementara itu, Mayor Arh Ahmad Fahrudin mengucapkan terimakasih kepada rombongan yang sudah datang di Koramil Karangpilang dan turut serta menyemarakkan HUT Ke-78 TNI ini.

(Red).

×
Berita Terbaru Update