Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di HUT RI ke-78, dipimpin Langsung Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya

| Agustus 17, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-17T09:17:24Z


Liputanphatas com || Surabaya - Satlantas Polrestabes Surabaya menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang berlangsung di Pos 1.7 Simpang 4 Darmo Polisi Istimewa Surabaya, Kamis Tanggal 17 Agustus 2023, pukul 10.00.Wib.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan teks Pancasila dan pembacaan Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.

Dilanjutkan dengan pengibaran bendera Merah Putih sambil diperdengarkan lagu Indonesia Raya, suasana semakin terasa khidmat dan penuh makna.

Upacara bendera HUT ke – 78 Kemerdekaan RI di dipimpin langsung oleh Wakakasat Lantas AKP Aristianto Budi Sutrisno, serta diikuti para anggota Satlantas dan beberapa Pleton Personil Polres serta ASN Jajaran Polrestabes Surabaya.


Kasat Lantas Polres Lamongan, AKP Aristianto Budi Sutrisno,
dalam kesempatannya menyampaikan, Peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-78 pada tahun ini mengangkat tema ”Terus Melaju Untuk Indonesia Maju"

Dimomentum peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 yang mengangkat tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

"Kita sebagai generasi penerus perjuangan dari para pejuang dan pendahulu, sudah seharusnya mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam mempertahankan NKRI, dimana salah satu wujud hal tersebut adalah dengan pelaksanaan upacara peringatan kemerdekaan dan pengibaran bendera,"kata AKP Aris.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih pada tahun ini, sengaja jajaran Satlantas Polrestabes Surabaya yang mengemban tugas menjadi perangkat petugas upacara.

(Red).
×
Berita Terbaru Update