Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sepasang Ibu dan Anak Yang Berhasil Lulus Sekali Coba Dalam Mengikuti Uji Praktek Sim C di Satlantas Polres Gresik

| Agustus 16, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-16T07:54:27Z



Liputanphatas.com ll GRESIK - Seorang Ibu dan Anak telah melakukan Uji Praktek SIM C. Aminah, selaku Ibu dan anaknya yang bernama Fitri nampak senang kegirangannya dan keduanya sama - sama berpelukan. Mereka berdua berhasil lulus dalam uji praktek sim C dengan sekali percobaan (Langsung lulus) di Satpas Satlantas Polres Gresik.di Jalan Randu Agung No 1, Hari Rabu (16/8/2023)

Acara ini di saksikan IPTU Bakti Adi Prayogo, selaku Kanit Regident Salantas PolresGresik. Beliau mengatakan dengan dihilangkannya angka 8 dan zig zag ini, antusias masyarakat dalam mengurus SIM ini memang banyak, tingkat kelulusan naik hingga 90%.

Ibu Aminah, berkata "alhamdulillah.... kemarin anak saya lulus, sekarang saya yang lulus,buat lintasan itu seperti ini lo pak, mudah!,jadi masyarakat bisa antusias dan banyak yang minat untuk mengurus SIM C". Ujar ibu Aminah Ketika ditanyai oleh Anggota Satlantas Polres Gresik.

Harapan yang di sampaikan Kanit Regident Salantas Polres Gresik IPTU Bakti Adi Prayogo "semoga ini menjadi awal yang baik untuk kita semua untuk menjadi warga negara yang tertib administrasi," pungkasnya. (Pyo)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update