Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pria Umur 70 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia, Keadaan Tergantung di Bawah Tangga

| Agustus 30, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-30T15:21:39Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Seorang Pria paruh baya bernama Kabani (70) Tahun warga Dukuh Kupang Barat l  Surabaya, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung dibawah tangga, hal tersebut diketahui tetangga korban yang pada saat itu hendak menyapu di halaman rumahnya, Jalan Raya Dukuh Kupang Barat I 3/76, Surabaya, Rabu (30/8/2023).

Menurut dari keterangan saksi setempat bernama Kholifah (61) Tahun awal mulanya korban pada saat itu, hendak menyapu di halaman rumahnya.

"Dan tiba - tiba saksi sendiri melihat ke jendela rumah korban terbuka dan melihat jenazah sudah dengan keadaan tergantung dibawah tangga dengan seutas tali tampar berwarna kuning,"jelas Kholifah.


Untuk saksi sendiri meminta bantuan kepada warga sekitar dan diteruskan ke call center 112 agar segera ditindak lanjuti.

Kemudian petugas Polisi dari Inafis Polrestabes Kota Surabaya, Jenazah setelah dilakukan olah TKP, selanjutnya dibawah ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulance Dinas Sosial

Selama olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pengantaran ke kamar jenazah pihak keluarga sudah mendampingi 

Petugas di lokasi yaitu dari BPBD Kota Surabaya, Polsek Sawahan Tim Inafis Polrestabes Surabaya, Posku Terpadu Dukuh  Pakis, Mobil Ambulance Dinas Sosial dan Pos GOR Pancasila. (Wan)
×
Berita Terbaru Update