Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Kebun Binatang Surabaya, Ke - 107 Telah di Padati Jamaah, Di Lapangan Parkir KBS

| Agustus 30, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-31T05:34:53Z


Liputanphatas.com || Surabaya -   Hari Ulang Tahun (HUT) Kebun Binatang Surabaya (KBS) yang ke-107 Menyemarakkan  sekaligus HUT RI ke-78, menyelenggarakan acara Majelis Dzikir dan Do’a bersama Jamaah Al-Khidmah dan pengunjung KBS bertempat di Lapangan Parkir KBS, Rabu (30/8/3023) pukul 19.00 Wib, sampai selesai.

Acara  malam ini dihadiri oleh Lintang Ratri Sunarwidhi, Selaku Kepala Seksi Hubungan Masyarakat KBS.

Sunarwidhi mengatakan kepada Awak Media kita telah undangan untuk terbuka semuanya, tidak terbatas pada partai atau Pondok tertentu.

"Giat tersebut telah dihadiri kurang Lebih dari 3.000 jamaah hadir dan bersholawat bersama,"jelasnya.
 
Majelis Dzikir  digelar sekaligus memperingati 1 Muharram 1445 H dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Dalam Dzikir dan Do’a bersama ini juga dihadiri oleh Habib Ahmad Bin Abu Bakar Assegaf. Dan berbeda dengan tahun sebelumnya yang dirayakan dengan tampilan wayang Tahun ini.


Hari Ulang Tahun (HUT) Kebun Binatang Surabaya (KBS) yang ke-107 di hadiri pula Abdur Rasyid selaku perwakilan Jamaah Al-Khidmah Surabaya.

Dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Khoirul Anwar selaku Direktur Utama Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) KBS menyampaikan.

"Kami mengajak Jamaah Al-Khidmah dalam rangka memperingati HUT KBS ke-107,"tuturnya.

Kemudian dilanjutkan oleh Abdur Rasyid selaku perwakilan Jamaah Al-Khidmah Surabaya mengungkapkan, Dzikir dan Do’a bersama ini bertujuan untuk merupakan wujud terima kasih serta bersyukur atas panjang umurnya Kebun Binatang Surabaya.

"Semoga nikmat akan selalu ditambahkan oleh Allah SWT, terutama bagi keluarga KBS diberi nikmat kesehatan, nikmat jabatan, dan nikmat rezekinya,"pesannya.

Harapan yang di sampaikan oleh Lintang Ratri Sunarwidhi, mengatakan, dalam kegiatan Ulang Tahun Kebun Binatang Surabaya Ke - 107  Ini, semoga Majelis Dzikir dan Do’a Bersama Jamaah berjalan lancar, ama dan sukses, serta semuanya terkendali. 

"Baik satwa KBS, karyawan Kebun Binatang Surabaya dan lingkungan masyarakat sekitar KBS, semoga sejahtera juga,"ungkapnya.

Ratri menambahkan, kami ikut senang partisipasi kegiatan Ulang Tahun KBS, apalagi ini gebrakan baru karena KBS mengadakan acara pengajian akbar seperti ini. 

"Jika ke depan ada peringatan seperti ini lagi, kepinginnya sih diundang lagi,"pungkasnya.

(PYK).
×
Berita Terbaru Update