Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genengan Kompak Malam Tasyakuran Kemerdekaan 17 Agustus 2023 HUT RI ke 78 Tahun.

| Agustus 16, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-16T15:29:41Z



Liputanphatas.com ll Gresik - Malam Renungan dan Tasyakuran HUT RI Ke 78 Tahun Dusun  Genengan di lingkungan RT 02 kelurahan Ngasin Kecamatan Balongpanggang Rabu 16-08-2023. Jam 19.00 hingga selesai. 

Malam Renungan dan tasyakuran serta doa bersama dan menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk mengenang Jasa para pahlawan yang merebut kemerdekaan 17 Agustus 1945.

Doa bersama warga Dusun Genengan berserta Perangkat Desa, Toko Agama, Ibu-ibu Fatayat dan Karang Taruna krida Remaja Genengan dengan antusias merayakan hari kemerdekaan Indonesia dalam kerukunan warga Genengan Kompak. 

Tarep selaku kepala Dusun Genangan sangat senang dengan diadakan Tasyakuran dan Doa bersama warga di lingkungan Dusun, dan juga diadakan lomba kebersihan lingkungan serta arsitektur pembuatan gapura di setiap RT. RW yang ada di kelurahan Ngasin tahun ini sangat meriah. Jelasnya 

Samsul Anwar selaku Kepala Desa Ngasin juga memberikan motivasi kepada warga Genengan agar senantiasa membagun kerukan dan kekompak yang di berikan warga untuk menjaga Dusun. 

Dan juga mengapresiasi warga Genengan dengan kekompakan RT. RW yang bisa di contohkan di lingkungan kelurahan ngasin kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik untuk kedepannya. Himbaunya

Gema Sholawat malam Tasyakuran juga di iringi Al banjari Annursyam dari kota Mojokerto yang ada di lingkungan masjid Darul Mutaqim RT 02 Genengan. (Yun)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update