Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Harkamtibmas, Polsek Sawahan Laksakan Operasi Gabungan Bersama Rayon Dua

| Agustus 05, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-05T19:15:46Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Polsek Sawahan menggelar operasi Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat), seperti yang dilaksanakan pada hari Sabtu 05 Agustus 2023 di sekitaran Jalan Raya Banyu Urip, Kec.Sawahan, Kota Surabaya, sekira pukul 23.30 Wib.

Dalam giat operasi gabungan Polsek Sawahan bersama rayon dua yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawahan Kompol Eko Cipto Mangko, S.I.K., didampingi Kapolsek Genteng Kompol Andhika M. Lubis dan masing - masing Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Rayon 2 serta di ikuti 30 Personil, terdiri dari 15 Personil Polsek Sawahan, 7 personil Polsek Tegalsari, dan 8 personil Polsek Genteng.


Sasaran Patroli Gabungan Polsek Rayon 2 adalah Antisipasi 3C, Gerombolan atau Gangster, Tawuran, Konvoi anak - anak muda Bonek, Pesilat, Kelompok Pemuda) dan kejahatan lain - lainnya.

Selanjutnya melaksanakan operasi pemeriksaan kendaraan secara stasioner thd roda dua yang melintas Jalan Banyu Urip, dengan hasil memberikan 15 teguran kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran lalin.

Kapolsek Sawahan Kompol Eko Cipto Mangko, S.l.K., menjelaskan, operasi Harkamtibmas yang sudah berlangsung sejak awal Juli berhasil menindak sejumlah kendaraan.


Tidak hanya itu, sasaran pembawa senjata tajam dan kelompok yang melakukan arak - arakan atau konvoi, juga tidak luput dalam giat operasi tersebut. Sebab anggota Polisi diwajibkan menindak tawuran atau gangster yang beroperasi mengganggu ketertiban.

"Mari kita menjaga Kota Surabaya dengan menghimbau adik - adik, anak kita, agar senantiasa jika keluar malam tidak melakukan kegiatan yang negatif," ucap Kompol Eko.

Sekira pukul 00.20 Wib, kegiatan operasi pemeriksaan kendaraan selesai, saat ini situasi seputaran dalam keadaan aman, lancar dan terkendali kondusif. (Bairi)
×
Berita Terbaru Update