Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Krembangan Jaya Utara RW 05 Mengadakan Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan

| Agustus 05, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-08-06T06:42:37Z


Liputanphatas.com ll Surabaya - wilayah Krembangan Jaya Utara, mengadakan kegiatan    rutinitas setiap satu tahun sekali, di hari 17 Agustus, di balai RW 5 yang melibatkan pengurus dan ketua RT  Krembangan Jaya Utara. Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Krembangan, Hari Minggu (6/8/2023) Pukul 07.00 Wib

Acara ini di hadiri Muhammad Budin, selaku ketua RW 5, dan di dampingi seluruh pengurus RW dan seluruh Ketua RT , Krembangan Jaya Utara, beliau menjabat RW masih belum 1 Tahun, warga mengatakan sudah luar biasa dan banyak kegiatan yang di lakukan.Sejak pagi warga berkumpul di depan Balai RW yang sudah rampung Renovasi untuk mengikuti Jalan Sehat. Acara memperingati hari kemerdekaan tersebut sangat meriah dengan di tunjang hadiah-hadiah yang menarik.


Sebelum peserta jalan sehat di lepas, H. ROFIQ, selaku pemimpin Doa, dan di lanjutkan  Muhammad Budin, selaku Ketua RW 5,   Dalam sambutan pelepasan peserta jalan sehat. Laki-laki sederhana yang juga seorang Birokrat di Pemerintah Kabupaten Gresik itu menyampaikan, " Betapa pentingnya selalu mengingat dan menghargai jasa para pahlawan yang tanpa pamrih memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan. Untuk menghargai jasa beliau-beliau  salah satu cara dengan memperingati hari kemerdekaan "

Harapan yang di sampaikan kepada seluruh Warga Krembangan Jaya Utara semoga kedepannya lebih maju dan sukses." Pungkasnya. (Pyo)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update