Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Bakalan Polsek Grogol, Gelar Pembentukan dan Penguatan Tim Siaga Bencana

| Juni 20, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-06-20T13:48:10Z



Liputanphatas.com || Kediri Kota - Bhabinkamtibmas Desa Bakalan, Polsek Grogol, Polres Kediri Kota Bripka Aris Darmawan melaksanakan patroli sambang.

Kegiatan itu dilaksanakan BKTM Bakalan, pada Hari Selasa 20 Juni 2023 pukul 08.30 s/d 14.30 WIB. Petugas datang ke Aula Balai Desa Bakalan.

Babinkamtibmas Desa Bakalan melaksanakan giat pemantuan Pembentukan Dan Penguatan TIM Siaga Bencana Desa BPBD Kabupaten Kediri Membangun Ketangguhan dan Kemandirian masyarakat kab Kediri dalam penanggulangan bencana. Hari ke 2.

Hadir dalam kegiatan Ketua FPRB ( Dr. Ari ). Kades beserta perangkat. Bastomi (DPMPD). Dadik Raharja (BPBD Kab Kediri) Beserta 4 orang. Babinsa / Babinkamtibmas. RT / RW dan Tokoh Masyarakat. Kader PKK dan Karang Taruna.

Kegiatan diawali Pembukaan. Penyampaian materi dari Kamid Kasun desa Kalipang. Kemudian dilanjutkan penyampaian materi oleh ibu Siti Fatimah dari Tim BPBD. Penyampaian materi oleh bpk Ahmad Hariyosit dari Tim BPBD. Diskusi.

Praktek penanganan korban patah tulang dan penghentian pendarahan. Pemberian materi dari (DPMPD) Bastomi. Praktek menangani korban sekaligus penilaian. Pembuatan / Pengesahan SK Tim Tanggap Bencana Desa dan Penutup.

Selama kegiatan berlangsung aman, lancar dan terkendali,” ujar Kapolsek Grogol AKP Widodo.

(Red).

×
Berita Terbaru Update