Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Semen Ikut Mengamankan Sosialisasi Kirab Pemilu 2024

| Juni 20, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-06-20T13:58:20Z



Liputanphatas.com || Kediri Kota - Polsek Semen Amankan Sosialisasi Kirab Pemilu Tahun 2024 di Pendopo Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

Kegiatan pada hari Selasa tanggal 20 Juni 2023 Pukul 10.30 Wib. s/d 12.00 Wib. Telah dilaksanakan giat Sosialisasi Kirab Pemilu Tahun 2024 di Pendopo Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

Hadir dalam kegiatan itu, Komisioner KPU Kab kediri Nanang Qosim. PPK Kec semen.. PPS kec semen. Sekretariat Desa kec semen. Sukemi S.Sos camat semen

Rangkaian kegiatan datang dari Mojo pukul 11.33 Wib, disambut dari PPS Kecamatan semen. flashmob Dari PPS Kecamatan Semen menyambut bendera Pemilu KPU kab kediri.Yel yel PPK dan PPS Kecamatan Semen pemberangkatan konvoi.

Rute kirab pemilu yang di lalui :
Depan kecamatan semen ke barat- pertigaan kedak ke selatan-pertigaan titik ke barat -pertigaan Badak Puhsarang ke selatan - pertigaan Mojo Duwur ke timur-perempatan bobang ke utara - pertigaan semen ke timur- terminal tamanan ke utara-pertigaan ngampel ke barat di sambut Tim PPK Kecamatan Banyakan.

Kegiatan tersebut dalam pelaksanaan secara umum dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar,” ujar Kapolsek Semen AKP Ni Ketut Suarningsih S.H.

(Red).

×
Berita Terbaru Update