Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bantuan keluarga Rawan Stuting Tidak Sampai ke Salah Satu Warga Penerima

| Mei 25, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-05-25T12:10:18Z



Liputanphatas.com || Surabaya Barat
Melalui Badan Pangan Nasional Pemerintah Indonesia Tahun 2023 memberikan bantuan Keluarga Rawan Stuting.

Saat di konfirmasi salah satu media dan juga warga penerima bantuan ke rumah ketua RT 01 RW 01 Sumberjo Basuki katanya,"sudah di berikan ke warga tidak menyebutkan siapa saja warga yang menerima dan saat di tanyakan undangan Bantuan di bagi menjadi 3 tahap katanya sudah di berikan kelurahan," jawabnya. 

Seakan berbelit katanya pengambilan di kantor pos Benowo karna di ambil istrinya tidak bisa terus bilang di kecamatan dan terakhir di kelurahan, 
pada hari Kamis tangal 18 Mei 2023 jam 12 siang saat di konfirmasi dirumah RT istrinya bilang surat undangan di bawa suami yang masih kerja dengan rasa cemas untuk menjawab di dalam undangan uda jelas tempat jam pengambilan. 

Dari pihak kelurahan Sumberjo kecamatan Pakal juga saat di konfirmasi hari senin tangal 22 Mei 2023 jam 10 siang  yang  di temui kesrah zainab itu urusan RW.RT setempat.

Kalau pembagian undangan tidak melalui RW RT marah-marah katanya, dan kertas undangan bantuan uda di edarkan sebelum tanggal 7 ke RW. RT Setempat hingga di tunda sampai tanggal 17/05/2023. Saat pembagian tidak ada konfirmasi ke warga penerima dengan jarak beberapa hari di tetap kan pembagian bantuan karna keterlambatan bahan pokok.

Dari warga mempertanyakan surat undangan ke pihak RT katanya di kasihkan kelurahan.

Dan ketua RT tidak konfirmasi kepada kelurga penerima untuk pengambilan bantuan karna ada undangan. 

"Salah satu warga lain penerima yang tidak mau di sebut namanya saat di konfirmasi masalah undangan bantuan itu pun masih memegang bukti kertas undangan karna untuk pengambilan tahap 2 dan 3 besok kalo ada pengambilan bantuan keluarga Rawan Stuting," jelasnya. 

Di kelurahan katanya sudah di berikan di kantor pos padahal undangan bantuan ada 3 tahapan pengambilan biasa nya di kembalikan lagi ke warga penerima bantuan untuk tahap berikutnya dengan undangan kertas lagi. 

Kesrah kelurahan sumberjo zainab seakan tidak senang saat di konfirmasi salah satu media dan juga penerima bantuan dengan nada tinggi katanya "sudah saya berikan ke Petugas Kantor Pos."

Warga hanya minta kejelasan surat undangan Bantuan keluarga Rawan Stuting. Hingga saat ini tidak ada kejelasan dan apakah bisa tanpa adanya penerima bantuan bisa mengambil dengan bukti foto KTP atau KK penerima dari sini uda menyalahi SOP penyaluran bantuan dalam undangan  bantuan uda di jelaskan syarat pengambilan. (Sri)

Editor : Erik
×
Berita Terbaru Update