Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, Jenguk Anggotanya Yang Sedang Sakit

| April 14, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-04-14T08:34:14Z


Liputanphatas.com || Surabaya - Kanit Lantas IPTU Suryadi, SH., menjenguk anggotanya AIPDA Taufiq yang sedang sakit di rumahnya baru pulang dari rumah sakit PHC Surabaya, sakit gagal ginjal dan pengaturan lutut, kediaman rumahnya di Jalan Krembangan, Jumat (14/4/2023).

Kegiatan ini sebagai wujud nyata bentuk kepedulian kekeluargaan dan kebersamaan anggota Polrestabes Surabaya khususnya unit lantas.


Dalam kesempatan tersebut Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya IPTU Suryadi, SH., menjelaskan bahwa kehadirannya bersama Bripka Yuli dan beberapa anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya, tidak lain untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi anggotanya yang kena musibah.

"Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat kepada AIPDA Taufiq, supaya tetap tegar dalam menghadapi ujian ini," jelasnya.

Masih kata Suryadi, kita ini satu rasa, kalau ada yang sakit ataupun terkena musibah satu sama lain merasakannya.
Jadi diharapkan kepada seluruh anggota dan keluarganya untuk tetap senantiasa selalu menjaga kondisi kesehatan

"Selain itu juga kami mendoakan, agar anggota yang sedang sakit AIPDA Taufiq tersebut segera di berikan kesembuhan dan semoga diangkat penyakitnya dalam kesembuhan oleh SWT...Amin ,"pungkasnya. (Red).


Editor: Bairi.


×
Berita Terbaru Update