Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Kediri Kota Cek Sikap Tampang Anggota Usai Pimpin Apel Pagi

| Maret 27, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-03-27T13:15:53Z



Liputanphatas.com || Kediri Kota - Usai pelaksanaan apel pagi Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, SlK., M.Si., didampingi Kasipropam melakukan pengecekan sikap tampang kepada personil Polres Kediri Kota, Senin (27/3/2023) Pagi.

Pengecekan difokuskan pada sikap tampang dan penggunaan gampol Polri dan surat kelengkapan anggota seperti halnya SIM, KTA, STNK dan sebagainya yang diatur menurut ketentuan.

Kapolres Kediri Kota berjalan di antara barisan personil cek satu persatu personil mulai dari kerapihan rambut jambang dan gampol serta-surat kelengkapan anggota.

Pihaknya juga menekankan bagi personil Reskrim dan intelkam yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat tetap jaga kerapihan rambut dan penampilan,”jelas AKBP Teddy.



B
agi personil yang kedapatan penggunaan gampol, rambut dan jambang tidak rapih Kapolres Kediri Kota memberikan tindakan mulai dari teguran kepada personil dan tindakan fisik dengan Push Up.


"Dan kedepan akan dilaksanakan secara rutin dan bersifat mendadak,"ungkapnya.

Kapolres Kediri Kota  menambahkan kepada seluruh personil AKBP Teddy Chandra, SlK., M.SI., untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan diri.

"Jaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri sendiri,"pungkas mantan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim. (Red).


Editor: Bairi

×
Berita Terbaru Update