Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Kediri Kota Pimpin Gladi Jelang Pertandingan Persik Vs Bali United

| Februari 13, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-02-13T11:48:59Z



Liputanphatas.com || Kediri Kota - Polres Kediri Kota menggelar  apel gladi kesiapan pengamanan pertandingan sepak bola BRI Liga 1 putaran kedua tahun 2023 antara PERSIK Kediri Vs Bali United yang akan dilaksanakan pada hari Selasa 14 Februari 2023.

Apel dilaksanakan  pada 13 Februari 2023 mulai pukul 13.10 Wib 14. 10 WIB bertempat di Stadion Brawijaya Jalan  Ahmad Yani Kota Kediri.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.IK, M.Si. Kabag Ops Polres Kediri Kota, Perwakilan PJU Polres Kediri Kota dan Kapolsek jajaran Polres Kediri Kota. Perwakilan Brimob Kompi C. Perwakilan Brigif 16 dan Kodim 0809 Kediri . Padal dan Petugas PAM yang terlibat.  Panpel dan Steward.

Sementara itu Kapolres Kediri menyampaikan, untuk diketahui besok dilaksanakan Pertandingan Sepak Bola Liga 1 antara PERSIK Kediri Vs Bali United yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2023 dengan penonton kapasitas 50 persen , tanpa suporter dari Bali United. 

"Untuk Apel Pengamanan besok pukul 11.00 WIB  dan Kegiatan Kick Off pukul 15.00 WIB,” kata Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.l.K., M.Si.

Ditambahkan sesuai SOP dan pengamanan termasuk dari Steward pam internal dibawah pimpinan Widodo sebanyak 150 orang. Mudah - mudahan Pertandingan Sepak Bola Liga 1 antara PERSIK Kediri Vs Bali United yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 14 Februari 2023 besok aman.

"Sedikit gambaran untuk masing - masing zona di back up dari Brigif 16, Kodim 0809 Kediri, Brimob Kompi C Kediri , Polres Kediri, Polres Blitar Kota, Polres Nganjuk dan Polres Kediri Kota pada umumnya,” tambahnya.

Masih mantan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim, suporter cyber xtreme dan militan sudah dilebur menjadi satu dengan nama Aliansi Persik Kediri

Kegiatan pertandingan selesai Steward tetap dilokasi tribun melakukan edukasi terhadap suporter untuk meninggalkan lokasi tribun,”tutup orang nomer satu di Mapolres Kediri Kota tersebut. (Toni).


Editor: Bairi.



×
Berita Terbaru Update