Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Grati, Rutin Lakukan Patroli Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes kepada Masyarakat

| Januari 24, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-24T20:45:44Z


Liputanphatas.com || Sidoarjo - Polsek Grati meningkatkan kegiatan rutin patroli kewilayahan dengan berdialogis memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat. Selasa (24/1/2023).

Warung kopi yang berada di desa-desa menjadi sasaran kegiatan patroli tersebut. Yang merupakan tempat berkumpulnya masyarakat menikmati waktu istirahatnya.

Kapolsek Grati AKP Yudi Prastyo yang memimpin langsung kegiatan patroli tersebut mengatakan dalam upaya preventif mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Grati, dengan mengajak masyarakat bersama-sama mewujudkan keamanan dan ketentraman di lingkungannya.

“Dalam kegiatan patroli dialogis kami mengajak masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," Kata AKP Yudi.

Tak lupa petugas juga memberikan edukasi tentang penerapan strandard protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan tetap memakai masker dan rajin mencuci tangan.

Dengan adanya kegiatan rutin patroli ini diharapkan dapat memberitahu rasa aman kepada masyarakat juga mencegah gangguan kamtibmas, serta sebagai upaya mencegah penyebaran virus covid-19 dengan terus melakukan himbauan prokes. (Skr).


Editor: Bairi
×
Berita Terbaru Update