Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Influencer Asal Sidoarjo Lara Silvy Cerita Keseruan Traveling Indonesia dan Luar Negeri

| Januari 16, 2023 | 0 Views Last Updated 2023-01-16T14:12:59Z


Liputanphatas.com || Surabaya, -
 Penyanyi dan Influencer asal Sidoarjo, Lara Silvy menceritakan pengalaman dan keseruanya saat lakukan traveling kesejumlah destinasi wisata di Indonesia maupun ke luar negeri saat menjadi bintang tamu dalam Talkshow FemaleTimes bertema “Peran Travel dan Influencer Makin Cantik Bangkitkan Pariwisata” yang merupakan rangkaian PHMI Fest dalam rangka Hut ke 8 PHMI di Royal Plaza Surabaya, Sabtu (14/01).

Lara Silvy yang baru saja mengeluarkan single berjudul ‘Senja’ ini mengungkapkan jika liburan ke luar negeri memang memberikan prestise tersendiri. Tapi destinasi pariwisata di Indonesia tidak kalah bagusnya dan malah lebih bagus dari destinasi wisata di luar negeri.


Rangkaian PHMI Fest 2023, Peran Travel dan Influencer Makin Cantik Bangkitkan Pariwisata di Jatim
“Banyak destinasi di dalam negeri masih membutuhkan promosi agar semakin dikenal oleh wisatawan dunia. Keindahannya tidak kalah dengan diluar negeri, sayangnya masih belum banyak orang yang tahu dan akses menuju lokasi tersebut yang belum bagus sehingga tempat tersebut makin tidak terkenal,” kata Perempuan yang mengawali karier di dunia modeling ini.

Sebagai influencer dengan banyak pengikut di semua Media Sosial (Medsos), Lara Silvy juga memiliki tanggung jawab untuk ikut membantu mempromosikan keindahan destinasi wisata milik Indonesia yang tak kalah dengan destinasi dari luar negeri.


“Setiap aku traveling atau backpacker bersama teman-teman Lara, pasti aku share ke medsos aku @larassyp. Termasuk saat aku traveling ke Turki, aku juga banyak cerita ke sejumlah turis atau wisatawan disana (Turki red) bahwa destinasi wisata di Indonesia itu keren dan bagus- bagus,” ceritanya.

Lara juga memberikan tips bagi wisatawan untuk menggunakan jasa tour and travel bila bepergian keluar negeri dan untuk kali pertama. Selain budget lebih murah, juga dari sisi keamanan dan kenyamanan lebih terjamin juga lebih banyak mengakses destinasi yang ada di negara tersebut.

“Jika pertama maka saran Lara harus memakai jasa tour and travel. Tapi kalau sudah pernah kesana sih, backpacker juga gak masalah karena kita sudah pernah kesana,” saran penyanyi yang memiliki fans berat LARAKU ini.

Lebih lanjut Lara mengajak peran pemilik jasa tour and travel untuk mempercantik dunia pariwisata yang di miliki Indonesia untuk mengaet banyak wisatawan dengan tujuan membantu Pemerintah dalam menghidupkan kembali keindahan destinasi pariwisata Indonesia ke Dunia Internasional paska PPKM Covid-19 dicabut seperti saat ini.

“Peran jasa tour and travel itu sangat besar untuk dunia pariwisata Indonesia agar di kenal wisatawan Dunia. Lara juga meminta influencer khususnya di Jawa Timur untuk terus Up atau mengespose keindahan wisata Jawa Timur di medsos yang kita miliki, agar pariwisata yang dimiliki Jawa Timur semakin dikenal hingga dunia internasional.(Nit/Hlim)

Editor : Dwi. H


×
Berita Terbaru Update